Suatu Pagi di Fraser Hill

 

Kamar yang kami tempati kebetulan memiliki Balkon yang menghadap ke padang golf di Fraser Hill ini. Terbangun dari tidur saya langsung menghirup udara yang sangat sejuk disini. matahari bisa dibilang belum muncul dengan sempurna dikala itu.

Setelah sarapan pagi di Hotel. maka saya kembali ke kamar untuk packing barang dan lalu bergegas menuju motor yang sudah menunggu untuk dikendarai.

 

Well rencana rombongan kami pada hari ini adalah menuju ke Cameron Highland, tetapi rugi rasanya kalau tak berputar sejenak di sekitar kawasan Fraser Hill yang tak begitu besar ini.

 

suasana disini kalau saya boleh menyamakan, sedikit mirip dengan di lembang. namun lebih sepi dan bersih. ada peternakan kuda dan lain lain. sayang saya tak menemukan pemerahan susu sapi murni disini. Very fresh air..

 

 

 

Sialnya hujan turun sehingga kami harus berteduh sejenak kira kira 30 menit. karena jalanan cukup licin dan kami tak mau mengambil resiko apa-apa. setelah hujan sedikit reda. kami meluncur menuju Cameron Highland. cerita masih berlanjut 😀

 

About Rial Hamzah

Syndicate motor Indonesia owner. Specialist workshop for build an adventure bike, also creative development design at Coriaz Motoadventure. Just read it and you will be understand me ,, Lihat semua pos milik Rial Hamzah

Tinggalkan komentar